Quiz Malam, Tuliskan Pengertian Dari Bertakwa Dan Berakhalak Karimah! , # Jangan Ngasal , # Jangan Ambil Poin , # Tuliskan Jawaban Kalian Yg Bagus Ya Soaln

Quiz malam

tuliskan pengertian dari bertakwa dan berakhalak karimah!

# jangan ngasal
# jangan ambil poin
# tuliskan jawaban kalian yg bagus ya soalnya jawaban yg kalian jawaban akan saya kumpulkan. nanti kalau jawaban saya benar nanti saya di kasih uang 100.000 rb dari guru saya nanti.
# dan sebagai tanda terimakasih ku yg sdh bantu jawaban kalau jawaban anda benar dan bagus nanti akan saya follow, jadikan jawaban tercerdas dan lain lain nya
# di kumpulkan hari ini!!!

Jawaban:

Bertaqwa adalah : mengerjakan perintah Allah dan menjauhi larangan Nya.

Beraklak karimah : Akhlak yang baik dan terpuji yaitu suatu aturan atau norma yang mengatur hubungan antar sesama manusia dan Tuhan dengan alam semesta.

Penjelasan:

Ingat apa yang di katakan di soal ya...

jawaban anda benar dan bagus nanti akan saya follow, jadikan jawaban tercerdas dan lain lain nya ...


Comments